• Sehubungan dengan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, \nbersama ini kami sampaikan bahwa pelayanan KKI, terhitung mulai tanggal 11 Juni sampai dengan tanggal 20 Juni 2018 ditutup.\nPelayanan akan dibuka kembali pada hari Kamis, 21 Juni 2018. Terima Kasih. •
    + Peta Situs   + Kontak   + Bahasa   Indonesia   English
 
Home » INFORMASI » Berita
 

Audiensi Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI)

21 Mei 2018 00:00:00


Audiensi Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI)

Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) melakukan audiensi dengan Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) pada hari Selasa, 15 Mei 2018 di Gedung KKI.  Perwakilan ISMKI yang hadir sebanyak  4 (empat) orang yaitu Sekjen terpilih ISMKI, Wakil Sekjen, dan Seksi bidang nasional humas. Ketua KKI didampingi dengan Wakil Ketua I, Ketua Divisi Pendidikan KK, Divisi Pembinaan KK dan KG, Divisi Registrasi KG, Ketua Divisi Registrasi KK, dan Sekretaris KKI menerima audiensi tersebut. Tujuan audiensi adalah untuk silahturahmi dan memperkenalkan pengurus baru serta meminta informasi terkait moratorium FK dan permasalahan UKMPPD.

KKI memberikan beberapa masukan untuk peningkatan peran ISMKI diantaranya yaitu perlunya argumen-argumen dari ISMKI dalam perspektif sebagai mahasiswa tentang moratorium dan UKMPPD, membuat kajian tentang permasalahan retaker UKMPPD, melakukan pengumpulan data sebagai justifikasi terkait moratorium FK dan permasalahan lainnya (kuota penerimaan mahasiswa, distribusi lulusan, wahana internsip, dll) serta menindaklajuti data hasil kajian tersebut untuk dibuat solusi permasalahan dari perspesktif mahasiswa.

Sekjen terpilih ISMKI menyatakan sangat senang dan puas dari hasil audiensi dengan KKI yang diterima dengan hangat dan terbuka. Mereka menggali informasi dan pengalaman dari para Komisoner KKI yang hadir. Asupan yang diberikan dinilai sangat bermanfaat untuk melangkah ke depan agar lebih baik lagi. (SY)

Dibaca : 650 kali | Sumber : Konsil Kedokteran Indonesia | File :

Share |

Berita Lainnya
 1 2 3 >  Last ›


 



KONSIL KEDOKTERAN INDONESIA
Jl. Teuku Cik Ditiro No 6 Gondangdia, Menteng, Jak.Pusat 10350
Telpon : 021-31923193 Fax 021-31923186